POLRES TOUNA

Hari Minggu Piket SPKT Polres Touna Tetap Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Melapor

TOUNA – Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bertugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Piket SPKT Polres Touna Bripka Devid Werokati dan Bripda Moh. Khalik memberikan pelayanan kepada masyarakat pada hari Minggu (28/1/2024) dengan mengedepankan sikap senyum sapa dan salam serta humanis dalam memberikan pelayanan.

Piket SPKT Polres Touna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat Laporan Polisi/Pengaduan, Visum Et Repertum, Surat keterangan hilang dan problem solving.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Ka SPKT  Iptu Sodang Datuan, SH mengatakan, SPKT Polres Touna yang merupakan gerbang awal dalam menerima laporan pengaduan dari Masyarakat.

“Untuk itu, SPKT di tuntut selalu prima memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun di hari libur, karena tidak ada yang mengetahui kapan masyarakat akan melaporkan tentang permasalahan yang menimpanya,” kata Iptu Sodang Datuan.

“Hal ini bertujuan guna terciptannya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan terpenuhinya keinginan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian,” tutupnya.(Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan