BID HUMASGeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLISATKER

Jalin Sinergitas, Polres Tolitoli Laksanakan Penandatangan Kerja Sama Terkait Jasa Pengamanan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jalin sinergitas antara Kepolisian Resor Tolitoli dan, Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., melaksanakan penandatangan perjanjian Kerjasama Memorandum Of Understanding (MOU) dengan 6 Bank, dan 2 Perusahaan terkait kerja sama Jasa Pengamanan, Selasa (30/01/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Parama Satwika, dihadiri langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., dan Wakapolres  KOMPOL Alfius, S.H., serta Kabagops, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Samapta, dengan sejumlah PJU Polres Tolitoli serta para Kepala Bank se Kab. Tolitoli

Dalam sambutannya, Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., mengatakan kegiatan penandatangan ini merupakan esensi dari nota kesepahaman itu adalah bagaimana Polri dan Obyek Vital bersinergi untuk mengamankan, mengawal dan menjaga agar seluruh Obyek yang ada di Kabupaten Tolitoli ini.

“lanjut, Kapolres Tolitoli mengatakan hal yang paling penting dalam pelaksanaan pengamanan di area perkantoran dan kerjasama ini guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polres Tolitoli diperbankan dan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Tolitoli khususnya dilingkungan perbankan baik saat pelayanan berlangsung maupun diluar jam pelayanan nasabah” ucap Kapolres saat penandatanganan.

“Penandatangan ini terkait dengan kerjasama pengamanan, pengawalan dan juga pertukaran informasi antara Polres Tolitoli dan pihak perbankan dan ini juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” tambanya.