BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Hadiri Musrenbang Tahap I dan Rembuk Stunting Kecamatan Nuhon

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko menghadiri sekaligus mengamankan jalannya kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Rembuk Stunting di Pantai Kalibosi Desa Petak, Nuhon, Banggai, Senin (29/1/2024).

Musrenbang tahap satu Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai ini dalam rangka penyusunan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Ketua Komisi I DPRD, Camat, Kepala Bapeda, Forkopimcam, para Kades, ASN, tokoh masyarakat dan peserta Musrembang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Nuhon mengharapkan Musrembang ini dapat menjadi solusi pada permasalahan infrastruktur yang ada di wilayah Nuhon melalui Usulan usulan Skala Prioritas.

“Saya juga mengharapkan adanya pemerataan pembangunan fisik maupun sosial di wilayah Nuhon,” ucapnya.

Dengan menghadiri dan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Nuhon IPDA Andi ini guna memberikan rasa aman dan nyaman agar kegiatan berjalan lancar.

“Kegiatan selesai pada pukul 11.30 Wita ditandai dengan penandatanganan kesepakatan akhir dari musrenbang Kecamatan Nuhon,” katanya.*HumasPolresBanggai