POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Apresiasi Peresmian Gedung Baru Bank Mandiri Cabang Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, diwakili Kabagops Kompol Maikun hadiri peresmian Gedung baru PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Luwuk pada Senin (5/2/2024).

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Ketua DPRD Banggai, Ketua Komisi I DPRD Sulteng, Forkopimda, OPD, dan Perwakilan Bank.

Kegiatan ini di buka dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta sambutan dari Perwakilan Bank Mandiri dan di lanjutkan sambutan dari Bupati Banggai.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan potong tumpeng oleh Bupati Banggai beserta forkopimda sebagai simbolis bahwa Gedung baru Bank Mandiri Cabang Luwuk telah resmi di buka.

Kabagops Polres Banggai Kompol Maikun saat dikonfirmasi mengatakan Peresmian sekaligus syukuran gedung baru Bank Mandiri Cabang Luwuk ini masih tetap dilokasi yang sama. Dan selama proses pembangunan Gedung baru, sempat pindah sementara di Jalan Ir. Soekarno, Luwuk.

Lebih lanjut Kompol Maikun mengucapkan selamat atas penempatan Kantor baru Bank Mandiri Cabang Luwuk, semoga lebih memudahkan masyarakat lagi dalam melakukan transaksi dan mengajak masyarakat untuk mendukung bank BUMN tersebut.Humas Polres Banggai