BID HUMASGIAT OPSNewsPOLRESTA PALU

Jelang Pemilu Damai 2024, Polresta Palu Gelar Doa Bersama

Polresta Palu, Bentuk dari cooling system atau mendinginkan suasana jelang pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan aman dan damai, Polresta Palu menggelar doa bersama lintas agama yang dilaksanakan di masjid , gereja dan pura Giri Bhayangkara , Rabu (7/02/2024).

Pelaksanaan doa bersama lintas agama tersebut di hadiri oleh Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K, M.H., Walikota Palu, Dandim 1306 kota Palu , Ketua Bawaslu, Ketua KPU, PJU Polresta Palu, para tokoh agama dan personel Polresta Palu.

“Doa lintas agama ini kita gelar agar nantinya pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 kita semua di berikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas pengabdian yang terbaik pada bangsa dan negara khususnya dalam rangka mewujudkan pemilu yang sejuk, yang aman dan damai pada pemilu tahun 2024 ini di wilayah Kota Palu”, jelas Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K, M.H.

Dalam doa bersama lintas agama tersebut dari masing-masing tokoh agama baik agama Islam, Kristen maupun Hindu Secara bersamaan memberikan doa sesuai keyakinan masing-masing untuk Polri, khususnya Polresta Palu agar seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Kota Palu bersatu menghadapi situasi yang ada terutama pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah pada hari ini Polresta Palu menggagas doa bersama ini untuk menuju pemilihan umum yang sejuk, aman dan damai, saya juga mengajak masyarakat Kota Palu mari kita menumbuhkan rasa kebersamaan dalam memelihara kamtibmas sesuai tupoksi masing-masing terkhusus dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tangal 14 Februari 2024 ini. Selain itu, bersinergi dan bersatu serta saling menjaga kerukunan untuk menangkal hal negatif yang berpotensi masuk di wilayah Kota Palu,” tutup Kapolresta Palu