POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Cek Kesiapan di TPS khusus Lapas Ampana

TOUNA – Dalam rangka memastikan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan pengecekan lokasi TPS khusus di Lapas Ampana, Selasa (13/2/2024).

Kegiatan pengecekan ini dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Kota Aipda Suparman Jaya Putra Bersama Anggota Pengamanan TPS khusus Lapas Ampana Aipda I Made Ray Eliyasa,

Kapolres Touna AKBP R AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan bahwa semua aspek keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara dapat terjaga dengan baik.

“Selain itu, ini juga sebagai bentuk antisipasi dini terhadap potensi gangguan yang mungkin terjadi, sehingga pemilu dapat berjalan dengan sukses tanpa hambatan,” kata Iptu Maryanto.

“Dari hasil pengecekan tersebut, secara menyeluruh bahwa TPS khusus di Ampana ini siap untuk digunakan. Dari segi keamanan dan kenyamanan, kami yakin pemungutan suara akan berjalan lancar,” pungkasnya. (Humas Polres Touna)