POLRES TOUNA

Kapolsek Wakep Jumat Curhat Dengan Warga Desa Pasokan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Walea Kepulauan (Wakep) IPDA I Gusti Made Ary Candra, S.H menggelar Jumat Curhat bersama warga masyarakat di Desa Pasokan, Kecamatan Walea Besar, Kabupaten Touna, Jumat (14/4/23).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Wakep didampingi Aipda Suwanto menanyakan keluhan-keluhan yang ada di Desa Pasokan Kecamatan Walea Besar, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Wakep IPDA I Gusti Made Ary Candra, S.H mengatakan, dalam Jumat Curhat ini pihaknya menerima keluhan terkait permasalahan kebun milik masyarakat kepulauan belum ada bukti kepemilikan (sertifikat) dan kenakalan remaja seperti pencurian karena pengawasan anak terhadap orang tua kurang.

“Kami memberikan  himbauan kepada pemilik lokasi untuk berkoordinasi di Badan Pertanahan Kabupaten Touna, agar bisa diterbitkan sertifikat supaya tidak menimbulkan suatu tindak pidana dikemudian hari, ” kata IPDA I Gusti Made Ary Candra.

“Polsek Wakep juga akan terus melakukan patroli dialogis maupun KRYD setiap hari apabila menemukan anak-anak berkumpul memberikan himbauan supaya tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujar Kapolsek.*Humas*