POLRES TOUNA

Jalin Silaturahmi, Kapolres Touna Kunjungi  Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melaksanakan kunjungan silahturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh adat yang ada di wilayah hukum Polres Touna, Senin (22/05/2023).

Dalam kunjungannnya Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Touna Iptu Hendra, S.H, Kasat Binmas Akp Ngatimin, Kbo Binmas Iptu Muhammad Asdy, Wapolsek Ampana Kota Ipda Riono dan KBO Intelkam Ipda Imran Paloa.

Tokoh agama yang dikunjungi KH. Abdullah Lasawedi  (Ua Gafu)r,  Tokoh Muhammadiyah Iskandar Dg. Sirajang, Ketua PD Muhammadiyah Touna Abd. Samad Tolampe dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sukri Monoarfa dan tokoh adat Touna Jabal Tarik Lasupu.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian mengatakan, bahwa kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat tersebut sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolres Touna yang baru.

“Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri khususnya Polres Touna dengan para tokoh, sehingga kedepannya bisa terjalin kerjasama yang baik,” kata Kapolres.

Kapolres berharap melalui kunjungan tersebut dapat tercipta suasana yang harmonis antara Polri dan para tokoh kamtibmas di wilayah Kabubupaten Touna.

“kami mengajak kepada para tokoh untuk berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, karena memelihara kondusifitas kamtibmas bukan hanya tugas anggota Polri tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama,” ujar Kapolres.*Humas*