LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

TNI Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Morowali dengan Perahu

Tribratanews, Morowali – Jelang pemungutan suara Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024, pendistribusian logistik pemilu mendapatkan pengawalan dari TNI Polri, Senin 12/02/2024 pagi, khususnya ke wilayah pulau terpencil dengan menggunakan perahu dari PPK ke Desa/TPS di Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, SH mengatakan pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan di Mes Pemda Morowali, Desa Kaleroang. Logistik pemilu tersebut diterima langsung oleh KPPS Desa masing-masing di wilayah Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali.

Pendistribusian logistik dari PPK ke TPS dilakukan langsung oleh PPK di 19 Desa/Pulau terpencil di wilayah Kecamatan Bungku Selatan, yang juga didampingi oleh Panwascam dan petugas pengamanan TNI Polri dengan menggunakan 1 unit perahu.

Proses pendistribusian logistik yang dilakukan PPK secara langsung diterima oleh KPPS di masing-masing desa. Kegiatan pendistribusian logistik Pemilu berjalan dengan aman dan lancar hingga sore.

“Pendistribusian logistik Pemilu ke Desa/Pulau terpencil di wilayah Kecamatan Bungku Selatan mulai dari pagi hingga sore berjalan aman dan terkendali,” pungkas Kasi Humas.