POLRES TOUNA

Miras masih menjadi Keluhan Warga pada Jumat Curhat Yang di Gelar Polsek Ampana Tete

TOUNA – Polsek Ampana Tete jajaran Polres Touna kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat di Dusun Banjar, Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek  Ampana Tete IPDA Armansyah Effendy, Jumat (16/2/2024).

Dalam kegiatan kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat di Dusun Banjar, Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete tersebut mengeluhkan terkait dengan permasalahan minuman keras jenis cap tikus yang dikonsumsi masyarakat.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Wakapolsek  Ampana Tete IPDA Armansyah Effendy mengatakan,  akan menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait permasalahan minuman keras jenis cap tikus.

“Untuk itu, kami dari pihak Kepolisian mengharapkan informasi apabila ada masyarakat yang menjual minuman keras jenis cap tikus,” ucap IPDA Armansyah Effendy.

Wakapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menkomsumsi minuman keras jenis cap tikus, karena sebagian besar kriminal/kejahatan terjadi karena pelaku sudah menkomsumsi minuman keras jenis cap tikus.

“Mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete dan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” ajak Wakapolsek. (Humas Polres Touna)