GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna dan Brimob Kompi 3 Marowo Gelar Patroli dan Monitoring Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kecamatan

TOUNA – Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada tahapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan, tim gabungan Polres Touna dan Brimob Kompi 3 Marowo menggelar kegiatan Patroli Dialogis, Sabtu (17/2/2024) malam.

Dalam patroli ini, tim gabungan Polres Touna dan Brimob Kompi 3 Marowo melakukan monitoring langsung proses pengamanan di PPK Ampana Tete dilanjutkan ke PPK Ratolindo dan PPK Ampana Kota.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH, melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, menjadi sasaran Patroli adalah rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan.

“Patroli ini bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada tahapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 yang digelar oleh PPK,” kata AKP Triyanto selaku Kasatgas Humas OMB Tinombala 2024.

“Selain itu, dalam tahapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu ini, Polres Touna juga memberikan pengamanan dengan melibatkan Personil Polsek yang dipimpin langsung para Kapolsek masing-masing Kecamatan,” tambahnya.

“Seluruh Personil Polri yang melaksanakan pengamanan di PPK di tiap-tiap Kecamatan telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal untuk memastikan agar seluruh proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif,” tukasnya. (Humas Res Touna)