GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kasat Binmas Polres Touna Hadiri Pembukaan MUKERDA VII DPD Wahdah Islamiyah Touna

TOUNA – Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin mewakili Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH menghadiri pembukaan MUKERDA VII Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kabupaten Touna, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Hotel Lawaka Kelurahan Dondo Kecamatan Ratolindo dengan mengusung tema “Meningkatkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju”.

MUKERDA yang dilaksanakan DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Touna tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan untuk mengevaluasi program yang dilaksanakan pada tahun ini.

Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin mengatakan, bahwa Wahdah Islamiyah adalah wadah Lembaga dakwah, Pendidikan dan sosial yang merupakan komponen dan potensi yang tak terpisahkan dengan masyarakat lainnya, sehingga sangat diharapkan menjadi pemandu untuk membangun bangsa yang kokoh.

“Sukseskan pembangunan dan kemasyarakatan serta mendorong lanjutan proses pelaksanaan pembangunan daerah. Selanjutnya menjadi wahana membentuk masyarakat yang demokratis sebagai perubahan tata pemerintahan dan perubahan zaman,” sebutnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu, SH, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Sulawesi Tengah Ustadz Alimuddin Yusuf S.Pd M.Pd, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Touna Ustadz Jumsriadi, Aksa ST, Ketua Muhamadiyah Touna  Iskandar Siradjang, Kepala BSi Ampana Ahmad Alnurhan, Bhabinsa Ampana Kota Serka Ansar dan Pengurus DPD Wahdah islamiyah Touna.(Humas Res Touna)