POLRES TOUNA

Pererat Tali Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Ampana Tete Hadiri Kegiatan Pertemuan WIA

TOUNA – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban asyarakat, Polri akan selalu hadir dalam berbagai kesempatan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Aiptu H Abdullah menghadiri kegiatan Pertemuan rutin bulanan Wanita Islam Alkhairat (WIA), Minggu 25/02/2024.

Kegiatan pertemuan rutin bulanan Wanita Islam Alkhairat (WIA) dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Borone Kecamatan Ampana Tete.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Ampana Tete Bpk.Asrin W Soga,S.Pd,M.A.P ,Kades Borone Fadli T Syahid,penceramah Ustad Mahmud Ismail beserta pengurus serta undangan masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa Polri selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat serta dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang di lakukan oleh Polri dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat guna menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah tetap dalam keadaan kondusif” pungkas Kapolsek.(Humas Res Touna)