BID HUMASSATKER

Yankes OMB Tinombala Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Kesehatan

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Subsatgas Yankes OMB Tinombala melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan terhadap personel pengamanan rekapitulasi rapat pleno dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan di kantor PPK Kecamatan Tanambulava, Kamis, (22/2/2024).

Kapolres Sigi melalui PLH Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat,S.H menyampaikan jika petugas pengamanan kesehatannya terkonfirmasi baik.

Selain itu situasi di sekitar lokasi berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar Kasihumas.

“Kegiatan pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua petugas yang bertugas dalam pengamanan dalam kondisi kesehatan yang optimal demi kelancaran proses rekapitulasi rapat pleno dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan.” tandas Kasihumas.red

“Kami berharap petugas ppk maupun pps yang bertugas melakukan rapat pleno juga dapat menjaga kesehatannya, mengupayakan istirahat yang cukup disela-sela kesibukan mereka, dan periksakan diri ke puskesmas atau petugas kesehatan yang di siapkan oleh Puskesmas di lokasi rapat pleno.” Imbau Kasihumas. (ab)