BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Tim Patroli Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulteng Amankan Empat Pengendara Sepeda Motor Bawa Badik

Tribratanews, Palu – Patroli Perintis Presisi Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sulawesi Tengah berhasil mengamankan empat pengendara sepeda motor yang membawa dua buah badik, Minggu 17/12/2023 dini hari, di Jalan Basuki Rahmat, Palu Selatan, Kota Palu, Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap, melalui patroli ini, dapat mencegah dan menangani berbagai gangguan keamanan, termasuk pengendara sepeda motor yang membawa senjata tajam,” ujar Kabid Humas.

Lanjut Kabid Humas, kegiatan patroli itu dipimpin oleh Ka Tim Patroli, Ipda Amrullah, S.H., mendapati empat pengendara sepeda motor yang membawa badik, tim patroli langsung mengamankan mereka dan membawa mereka ke Polresta Palu untuk ditindak lanjuti.

“Kami berharap, dengan adanya tindakan ini, dapat memberikan efek jera dan mencegah terjadinya gangguan keamanan serupa di masa mendatang,” tutup Kabid Humas.(fn)