BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Perkuat Silahturahmi, Satlantas Polres Banggai Gelar Jumat Curhat di Pelabuhan Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai melalui Sat Lantas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Area Pelabuhan Rakyat Luwuk, Jumat (8/3/2024) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh KBO Satlantas IPDA Yobersan Tandondo tersebut menyasar para pekerja dan juga supir truk yang berada disekitar Pelabuhan rakyat Luwuk.

Dalam kegiatan itu, IPDA Yobersan mendengarkan informasi, saran serta masukan dari para pekerja terkait situasi kamtibmas maupun tentang pelayanan pembuatan SIM, menyikapi saran serta pertanyaan dari pekerja Pelabuhan, KBO kemudian memberikan jawaban.

Satlantas juga turut mensosialisasikan terkait pelaksanan Operasi Keselamatan Tinombala 2024. Ia berharap masyarakat tertib berlalulintas khsusnya para pengemudi truk untuk tidak ugal-ugalan dijalan dan mengutamakan keselamatan bersama.

Kegiatan rutin ini kembali dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Banggai dengan harapan dapat mencegah dan mengurangi fatalitas korban laka yang diakibatkan oleh mobil barang khususnya truk yang bermuatan lebih / over load.

“Semogga dengan kegiatan Jumat Curhat ini para Buruh Pelabuhan dan Sopir akan disiplin dalam berlalulintas sehingga kecelakaan minimal dapat dicegah atau dihindari,” pungkas KBO.*HumasPolresBanggai