BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lamala Aktif Sambangi Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banggai aktif melakukan sambang kepada masyarakat dalam rangka menyampaikan pesna kamtibmas.

Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Lamala Bripka Ahmad Sidik Ukkas saat berdialog dengan masyarakat dalam kegiatan minggu kasih di Gereja Ebenhaezer, Kecamatan Masama, Minggu (10/3/2024) pagi.

Dalam kegiatan itu, Bripka Ahmad Sidik mengimbau untuk tetap menjaga kondisi kamtibmas pasca Pemilu 2024 serta jangan mudah percaya terkait adanya berita yang bersifat provokatif atau berita hoax.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan cooling system di tengah masyarakat pasca Pemilu 2024,” ungkap Kapolsek Lamala AKP Muhammad Zulfikar kepada wartawan, Senin (11/3/2024) siang.

Selain itu, dalam pesan kamtibmasnya, Bhabinkamtibmas mengharapkan seluruh elemen masyarakat mendukung dan membantu Polri dan TNI dalam menjaga keamanan.

“Karena menjaga situasi kamtibmas bukan hanya tugasTNI/Polri tapi seluruh elemen masyarakat,” ucap Muhammad Zulfikar.

Muhammad Zulfikar berharap situasi kamtibmas yang kondusif ini terus terjaga sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar.

“Persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga demi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.*HumasPolresBanggai