GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Ciptakan Kamseltibcarlantas Jelang Ramadhan, Satlantas Polres Touna Tingkatkan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas

TOUNA – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Satlantas Polres Touna Polda Sulteng terus tingkatkan patroli dan pengaturan arus lalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, potensi kemacetan lalu lintas sangat rawan terjadi pada momen menjelang hingga akhir Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini terus ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi arus lalulintas yang aman, lancar dan tertib,” kata Iptu Andriansyah Arthadana, Senin (11/3/2024).

“Pengaturan arus lalu lintas akan kami lakukan mulai dari awal hingga berakhirnya bulan puasa, guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di jalan,” tambah Kasat Lantas.

Disebutkan, saat ini pihaknya sedang menggelar Operasi Keselamatan Tinombala 2024, dimana operasi terpusat ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Tentunya dengan bersamaan pelaksanaan Operasi Keselamatan ini, kegiatan sosialisasi dan edukasi serta himbauan tentang tertib berlalu lintas semakin kami tingkatkan,” tandas Kasat Lantas.(Humas Polres Touna)