BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Lamala Jalin Kebersamaan Melalui Sholat Tarawih Keliling

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Polres Banggai Bripka Ahmad Sidik Ukas melaksakan Sholawat Tarawih Keliling di Masjid Babulkhair Desa Padangon Kecamatan Masama, Banggai, Sabtu (16/3/2024).

Bhabin melaksakan giat tarawih keliling sekaligus memberikan pesan Bhabinkamtibmas dan menyampaikan Himbauan Kapolres Banggai mengenai kepatuhan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Selepas sholat tarawih Bripka Ahmad Sidik Ukas memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di Bulan Suci Ramadhan dan mengajak tokoh agama untuk ikut serta berperan aktif menjaga keamanan.

“Mengawasi keberadaan anak – anak agar tidak terlibat balap liar, tawuran dan nyalakan petasan jenis dum – dum yang menjadi tren gangguan kamtibmas pada bulan Ramadhan,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla berujar Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menciptakan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa salah satunya adalah mengikuti kegiatan sholat tarawih sambil memberikan pesan kamtibmas.

“Adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Luwuk,” harapnya.*HumasPolresBanggai