POLRES TOUNA

Sambang Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Ajak Warga Waspada Cuaca Ekstrem

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Jajaran Polres Touna Bripka Marwan melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga binaannya di Desa Pasokan, Kecamatan Walea Besar, Kabupaten Touna, Minggu (12/02/2023) pukul 17.00 Wita.

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Marwan melakukan dialog dengan warga binaannya yang berprofesi sebagai nelayan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Marwan juga menghimbau kepada warag agar selalu berhati hati saat melaut mengingat cuaca ekstrem angin dan ombak  akhir-akhir  ini.

Kapolsek Wakep I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, sambang tersebut merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan terhadap bencana alam dan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang dan dialogis warga binaan dan dialog langsung dengan warga  sangat penting dan efektif bisa sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas,” kata Ipda Gusti.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” tukas Kapolsek.*Humas*