BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

AKBP Taufik Lamakarate Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PASI Sulteng

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakili AKBP Taufik Lamakarate menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulteng, masa bakti 2021-2025, Sabtu 11 Februari 2023, malam, di Zamrud Hotel Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura mengatakan kepada jajaran pengurus PASI Sulteng untuk lakukan gerak cepat dalam semua proses pembinaan olahraga.

“Jangan hanya tertuang diatas kertas sebagai program kerja, tapi lakukan dengan benar dan terarah, karena sebagai pengurus organisasi olahraga harus paham dan cerdas apa yang menjadi kekurangan selama ini,” ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) siap membantu, asalkan apa yang menjadi prioritas utama dalam membangkitkan prestasi olahraga harus benar-benar bisa di wujudkan menjadi cabang olahraga unggulan.

“Utamanya dalam memantapkan koordinasi, kolaborasi dan konektivitas yang akan bermuara pada kemajuan dan prestasi,” pungkas Gubernur Sulteng.(fn)