POLRES TOUNA

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Dialogis

TOUNA – Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Polsek Ampana Kota melaksanakan Patroli Dialogis, Sabtu (06/01/24).

Patroli Dialogis ini dilaksanakan Anggota Piket yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Sudirmandengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit Masyarakat.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh anggotanya adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga Masyarakat.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli ini, warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota akan merasa lebih aman dan damai,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Iptu Maryanto, dalam patrol ini, Anggota menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Anggota juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketentraman di Tengah Masyarakat,” ujarnya.

“Serta berpesan kepada warga Masyarakat agar selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan