GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Lakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

TOUNA – Tahap penyortiran dan lipat surat suara Pemilu tahun 2024 mendapat pengamanan dari puluhan Personil Polres Touna, Sabtu (06/01/24) di Hotel Grand Pink Ampana.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi bersama Kabag SDM AKP Muhammad Asdar dan Kabag Ren AKP Rahim Malingga.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan Polres Touna dalam melakukan pengamanan seluruh tahapan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Touna,” kata Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi.

Kompol Mulyadi mengatakan, Polres Touna menempatkan 10 personil, untuk melakukan pengamanan pelaksanaan sortir lipat surat suara di Hotel Grand Pink Ampana.

“Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup,” kata Kompol Mulyadi selaku Karendalops Res Operasi Mantap Brata Tinombala Polres Touna.

Kompol Mulyadi berharap seluruh tahapan Pemilu tahun 2024 berjalan dalam keadaan aman, lancar, serta tidak terjadi kendala.

“Kami siap mengarahkan para personel untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam pengamanan pihaknya selalu on time tiap tahapan. Tahapan-tahapan yang ada di KPU kami amankan, maupun pemilu yang berjalan sekarang sampai penyortiran surat suara, dan saat ini masih berjalan masa kampanye sampai tanggal 10 Februari.

“Kami juga berpesan kepada personil pengamanan agar selalu siaga, tidak teledor, tidak meremehkan, dan pro-aktif dalam menjaga pelaksanaan sortir lipat surat suara Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan