POLRES TOUNA

Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Sambang DDS

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Putu Radiasa melaksanakan sambang atau Door to door sistem (DDS) ke warga binaan yang sedang membuat tiang pembatas jalan Desa Pancuma, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Sabtu (04/03/2023).

Dalam sambang DDS ini, Bripka Putu Radiasa melakukan diskusi tentang mekanisme pembuatan tiang pembatas jalan. Warga memberikan interaksi atau komunikasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas dan merasa senang atas kegiatan Sambang dan diskusi Kamtibmas yang dilakukan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, sambang DDS Bhabinkamtibmas ini guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang dimasyarakat saat ini.

“Sambang DDS yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Hal ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*