POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Laksanakan Kedatangan Kapal Di Pelabuhan Pasokan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Bripka Marwan melaksanakan patroli dan pengawasan kedatangan Kapal Feri Cengkih Afo di Pelabuhan Desa Pasokan Kecamatan Walea Besar, Kabupaten Touna, Minggu (12/02/2023).

Dalam Patroli ini, Bripka Marwan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang berangkat tujuan Ampana agar selalu menjaga keselamatan di atas kapal pada saat kapal berlayar.

Kapolsek Wakep I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, Patroli dan Pengawasan oleh Bhabinkamtibmas tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang menggunakan Kapal Feri Cengkih Afo.

“Selain Itu, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar Pelabuhan Desa Pasokan Kecamatan Walea Besar,” kata Ipda Gusti.

Lanjut kata Kapolsek, kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan Patroli dan Pengawasan oleh Bhabinkamtibmas rutin setiap Kedatangan dan Keberangkatan Kapal Laut

“Harapan kami agar semua warga masyarakat disekitar Pelabuhan Pasokan, khususnya penumpang baik yang akan berlayar ataupun tiba merasa aman dan nyaman,” tutup Ipda Gusti.*Humas*