POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Bersama Pejabat Utama Ikuti Rakernis Gabungan 2024 Secara Virtual

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, mengikuti kegiatan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan Div Humas Polri, Div Propam Polri, Div Kum Polri, Div TIK Polri dan Div Hubinter Polri Tahun Anggaran 2024, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ini dilaksanakan secara virtual melalui platform Zoom Meeting langsung dari ruang Rupatama, Mabes Polri

Turut hadir mendampingi Kapolres yakni, Kasi Humas Iptu Al Amin S. Muda, Kasi Propam AKP Raden Hermawan, Kasikum AKP I Nyoman Yosef Suradi dan sejumlah anggota.

Rakernis ini mengangkat tema “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklus Dan Berkelanjutan”.

Kapolri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua peserta atas kerja keras, loyalitas, dan dedikasi mereka dalam menghadapi rangkaian Pemilihan Umum (Pemilu).

“Berkat upaya bersama, semua potensi gangguan yang ada dapat dikelola dengan baik, sehingga secara keseluruhan situasi kamtibmas dapat dipertahankan dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya.

Jenderal bintang empat ini pun meminta untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Jaga dan kawal transformasi ekonomi maju Indonesia yang menempatkan dalam urutan peringkat ke 2 dunia,” jelasnya.

Kapolri juga meminta agar menjaga soliditas dan kekompakan semua lembaga dan masyarakat.

Sementara itu, Rakernis gabungan ini menjadi momentum penting bagi jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan sinergi antar-divisi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang berkesinambungan, sejalan dengan tujuan negara dalam mencapai transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.*Humas Polres Banggai