BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolres  Tolitoli Terima Perwakilan Mahasiswa Membahas Upaya Cooling System Selepas Pemilu 2024

Tribratanews, Palu – Polres Tolitoli menggelar kegiatan Jumat Curhat Sebagai Upaya Cooling System Selepas Pemilu 2024, untuk mendengar langsung curhatan beberapa perwakilan mahasiswa se Kabupaten Tolitoli mengenai saran kritikan masukan serta aduan terkait dengan pelayanan kepolisian maupun situasi dan kondusi selepas pesta demokrasi, kegiatan dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli, Jumat (22/03/2024) Pagi.

Kegiatan Jumat Curhat di pimpin oleh Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., bersama beberapa perwakilan Mahasiswa se Kabupaten Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., kepada menyampaikan “Terimakasih kami ucapkan kepada perwakilan Mahasiswa se Kabupaten Tolitoli telah datang dan kami bisa menyampaikan pesan pesan kamtibmas melalui Jumat Curhat sekaligus cooling system pemilu 2024 di Kabupaten Tolitoli ini serta mendengar beberapa curhatan adik-adik mahasiswa sekalian,”

Pada tiap malam dan subuh hari, personel kami telah melaksanakan patroli untuk razia untuk antisipasi balap liar terutama yang pada waktu subuh setelah Sahur dan setelah Sholat Subuh” Imbuhnya.

“Polri dan masyarakat utamanya adik-adik mahasiswa perlu bekerja sama dalam suatu Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu 2024 yang damai dapat terwujud” Tutup Kapolres. (fn)