POLRESPOLRES BANGGAI

Polisi Amankan Safari Ramadhan Pemkab Banggai di Balantak Bersaudara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Balantak melakukan pengamanan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Banggai di wilayah Balantak Bersaudara, Kamis (21/3/24).

Kegiatan ini terbagi menjadi tiga Tim. Yakni Tim A yang dipimpin oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Dale-dale Kecamatan Balantak.

Tim B dipimpin oleh Wabup Furqanudin Masulili bertempat di Masjid Al-Muklis Desa Gorontalo Kecamatan Balantak Selatan. Serta Tim C oleh Sekab di Masjid Nur-Sholah Desa Teku, Balantak Utara.

Yang bertindak sebagai penceramah safari ramadhan di Masjid Al-Ikhlas yaitu Ketua MUI Banggai, Ustad H. Zainal Abidin Ali Hamu, S.Ag, MA. Sedangkan di Tim B dan C adalah Ustad Dg. Siame, SH dan Ustad H. Ramli Hasan.

Kapolsek Balantak IPTU Hasan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Banggai.

“Personil kita sebar agar pelaksanaan pengamanan di tiga lokasi Safari Ramadhan di wilayah Balantak Bersaudara terpenuhi,” ujar Kapolsek.

“Seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan jam 21.30 Wita, berjalan aman dan tertib,” pungkas IPTU Hasan.*Humas Polres Banggai