GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Menggelar Pembinaan dan Pemulihan Profesi Polri Terhadap Personel Yang Dalam Pengawasan

Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli gelar kegiatan pembinaan dan pemulihan Profesi terhadap anggota Polri yang menjalani hukuman dalam pengawasan, kegiatan ini di laksanakan di Ruang Parama Satwika Polres Tolitoli, Selasa, (19/12/2023)

Kegiatan pembinaan dan pemulihan Profesi terhadap anggota Polri yang menjalani hukuman dalam pengawasan dipimpin oleh Kabid Propam Polda Sulteng KOMBES POL Ian Rizkian Milyardin, S.I.K.

KOMBES POL Ian Rizkian Milyardin, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini kita utamakan yang menjalani putusan sidang Disiplin maupun Kode Etik dan kami menjelaskan terkait hak-hak setiap personel setelah menjalani hukuman dan juga masa pengawasan.

“Kepada seluruh personel yang telah selesai menjalani sidang disiplin dan kode etik serta selesai masa pengawasannya silakan dengan segera mengurus berkas pemulihan,” Tambahnya.

Silakan bagi yang sudah memenuhi syarat pemulihan, segera diurus melalui Propam Polres, dan selanjutnya akan diajukan ke Propam Polda untuk kami proses, agar hak-hak dari seluruh Personel yang mendapatkan hukuman segera dikembalikan, Tutup Ian Rizkian Milyardin.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas Personel Polres Tolitoli.