BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasubsektor Toili Barat Hadiri Safari Ramadhan PT. Pertamina EP dan Beri Santunan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Masjid Nurul Islah Desa Sindangsari Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama PT. Pertamina EP.

Agenda tersebut dihadiri oleh Kasubsektor Toili Barat IPDA Hariyadi, PT. Pertamina EP, Danramil Toili, Camat Toili Barat dan anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa serta Pengurus Mesjid Nurul Islah.

Kegiatannya diawalli dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran, sambutan Pimpinan PT. Pertamina EP, pemberiaan santunan berupa uang kepada 30 Anak Yatim dan penyerahan sembako kepada 12 Kaum Dhuafa.

Dilanjutkan dengan ceramah agama, pembacaan Doa, buka puasa, Sholat Magrib berjamaah dan ditutup dengan foto bersama.

Kasubsektor Toili Barat IPDA Hariyadi menuturkan sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pertamina di bulan Ramadhan, perusahaan dalam hal ini menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan berbagi sedikit rejeki dengan anak yatim piatu maupun kaum dhuafa.

“Tentu kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan ke arah yang semakin baik antara Pertamina EP dengan masyarakat wilayah Kecamatan Toili Barat,” jelasnya.*HumasPolresBanggai