BID HUMASGIAT OPSHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Kapolresta Palu dan Stakeholder terkait, Tinjau Kesiapan Pos Operasi Ketupat Tinombala 2024.

FORKOPIMDA Kota Palu saat berkunjung di Pos Pelayanan Sudirman /Dok. Humas Resta Palu

Kota Palu -Sabtu 6 April 2024 , -FORKOPIMDA Kota Palu melakukan kunjungan di pos-pos operasi Ketupat Tinombala 2024 guna memastikan kesiapan personel gabungan dalam menghadapi arus mudik Lebaran bagi masyarakat Kota Palu.

Kunjungan ini dipimpin oleh Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Sekretaris Walikota Palu, Ibu Irmayanti Petalolo, S.Sos., MM., serta Dandim 1306 Kota Palu, Letkol. Inf. Rivan Rembudito Rivai. Turut hadir dari Kajari Palu di wakili oleh bpk. Andi Oddang Sunan Tombolututu, SH., M.H., PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah bpk. Teguh -Afrianto, Damkar Kota Palu bpk. Hasan., Dinas Perhubungan Kota Palu diwakili bpk. Daniel Sappewali., dan Kabag Ops Polresta Palu Kompol Romy Gafur, S.H., M.H.

Pos-pos yang menjadi tujuan meliputi Pos Pengamanan Touwa, Pos Pengamanan Palu Plaza, dan Pos Pelayanan Sudirman. Dalam kunjungan ini, dilakukan pengecekan terhadap kesiapan personel serta kelengkapan dan fasilitas di setiap pos operasi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keselamatan dan kelancaran arus mudik Lebaran bagi masyarakat Kota Palu. Dengan sinergi antara berbagai instansi terkait, diharapkan masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan nyaman.