Uncategorized

Kapolsek Ulubongka Gelar Kegiatan Jumat Keliling Di Masjid Al Amin Desa Paranonge

Polrestouna.com – Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie bersama Bhabinkamtias Bripka Surya melaksanakan kegiatan rutin Jumat keliling di Masjid Al Amin Desa Paranonge, Jumat (05/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Agus Habibie berinteraksi langsung dengan jamaah masjid serta tokoh masyarakat setempat. Beliau memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu, Kapolsek Ulubongka juga menyempatkan diri untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait dengan situasi keamanan di lingkungan sekitar. “Hal ini sebagai upaya untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ujarnya.

“Kegiatan Jumat keliling yang dilakukan oleh Kapolsek Ulubongka di Masjid Al Amin Desa Paranonge mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat. Mereka menyambut baik kehadiran aparat kepolisian dalam menjalin komunikasi yang lebih dekat dan membangun kepercayaan di antara mereka,” tutup Kapolsek. (Adi)