Uncategorized

Giat Patroli Samapta Polres Tojo Una-Una

Polrestouna.com – Pelaksanaan patroli Samapta di seputaran wilayah Kec. Ampana Kota dan Kec. Ratolindo, Rabu (17/04/204)

Patroli adalah tugas rutin dari samapta, yang dipimpin Kasat Samapta Polres Touna melaksanakan patrol dengan sasaran seperti tempat tempat keramaian, Pasar, Pelabuhan, Spbu cegah tindak kejahatan.

Patroli yang dipimpin oleh Aipda Umar Irham bersama Briptu Karman A, Bripda I Komang Rian dan Bripda Prima, O. keliling diseputaran daerah hukum polres touna dan memantau beberapa titik lokasi yang memiliki potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

Kasat Samapta AKP Kukuh mengatakan, adapun sasaran patroli objek vital, objek wisata dan tempat kermaian.

“Dalam giat patroli petugas memberikan himbauan kambtibmas kepada masyarakat agar selalalu hati-hati dan tetap waspada Curanmor atau tindak kejahatan lainnya,” ucap AKP Kukuh.

“Dalam pelaksanaan patroli selain memantau situasi kambtibmas, petugas melaksanakan penjagaan, pengawasan dan berdialogis dan petugas perbelanjaan dan masyarakat di tempat keramaian,” ujar Kasat Samapta”

“Warga masyarakat dihimbau, untuk turut berpartisipasi, agar menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga aktifvitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Siaran Pers: Sihumas Polres Touna