POLRESPOLRES BUOL

Sat Lantas Polres Buol Gelar Patroli Guna Terjaminnya Kamseltibcar Lantas

Satuan Lalulintas Polres Buol kembali melaksanakan Blue Light Patrol atau Patroli malam diwilayah Kota Buol, Sat Lantas Polres Buol Gelar Patroli Guna Terjaminnya Kamseltibcar Lantas,Selasa malam (23/04/24).

Patroli yang dipimpin AIPDA Amiludin Rawang ini dilaksanakan secara rutin ini dan malam ini dilaksanakan di Jl. Trans Sulawesi Buol – Gorontalo, Jl. Syarif Mansyur, Jl. Batalipu serta Jl. MA. Turungku yang berada diwilayah Kota Buol.

Dalam Patroli ini petugas memantau aktivitas masyarakat dan memantau arus lalu lintas di sekitaran kota Buol agar Terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) diwilayah Kabupaten Buol.

“Saat melaksanakan Patroli ini petugas memantau aktivitas warga dan memantau arus lalu lintas di sekitaran kota Buol agar Terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) diwilayah Kabupaten Buol” terang Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S.Tr.K.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menghimbau kepada warga dalam berkendara untuk tertib, mematuhi aturan guna menghindari terjadinya pelanggaran dan menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun pengendara lain dan warga sekitar. “Dihimbau kepada warga dalam berkendara untuk tertib, mematuhi aturan guna menghindari terjadinya pelanggaran dan kecelakaan untuk menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun pengendara lain dan warga sekitar” ucap Kasihumas