POLRES BUOL

Pastikan Keamanan Warga, Polsek Biau Gelar Patroli Malam

Personel Polsek Biau kembali gelar Patroli Malam antisipasi gangguan Kamtibmas, selasa malam (07/05/24).

Patroli yang dipimpin Briptu Fadlun Dahlan ini Kembali melakukan patroli malam dengan sasaran sajam, minuman keras, serta sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

Personil yang melaksanakan patroli berkunjung ke pemukiman warga Kelurahan Leok 2 dan Kelurahan Buol untuk mengecek situasi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Patroli ini dalam rangka monitoring aktivitas warga diseputaran wilayah kecamatan Biau guna mengantisipasi gangguan kamtibmas

“Saat melaksanakan Patroli ini petugas memantau aktivitas warga di sekitaran kecamatan Biau agar Terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban di wilayah kecamatan Biau” ucap Kapolsek Biau Iptu Sudarmono.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan Polsek Biau ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Biau.

“Apa yang dilaksanakan Polsek Biau ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Biau dengan mengecek langsung berdialog dengan warga” terang Kasihumas.