BID HUMASSATKER

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Morowali Lakukan Pemotongan 11 Ekor Hewan Kurban

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Morowali melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 11 ekor hewan diantaranya, 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Pemotongan hewan kurban tersebut  dipimpin langsung Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H SIK di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Diyah Suprianto, para PJU Polres Morowali, Perwira Polres Morowali dan Bintara Polres Morowali, yang bertempat di halaman Mako polres Morowali.

Sebelum melakukan penyembelihan, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan doa, dan penyerahan hewan kurban oleh  Kapolres morowali kepada panitia.

Selain menyerahkan hewan kurban,  Kapolres morowali menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban dan juga nampak Kapolres Morowali membagikan hasil sembelihan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kasi Humas Polres Morowali Iptu Agus Taufik mengatakan, Dengan kegiatan ini diharapkan agar dapat meningkatkan keimanan seluruh personel Polres, Semoga Polri khususnya personel Polres Morowali dapat memaknai arti indahnya dalam berbagi kepada sesama sehingga meningkatkan Iman dan taqwa.(DA)