BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Mahasiswa KKN Untika Gandeng Polsek Luwuk Sosialisasi Kenakalan Remaja ke Pelajar

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mahasiswa KKN Universitas Tompotika mengandeng Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk mengadakan sosialisasi bahaya Kenakalan Remaja kepada siswa, di SMA Kristen GKLB Luwuk, Sabtu (9/3/2024).

Tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang apa saja itu kenakalan remaja, penyebab, serta bagaimana cara menghindari diri dari berperilaku negative.

Sosialisasi kenakalan remaja dijelaskan oleh Bripka Seprianto selaku narasumber perwakilan dari Polsek Luwuk guna menyongsong generasi muda agar berhati-hati bertindak dan bertanggung jawab atas segala sesuatu yang diperbuat.

Pendampingan sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Bhabinkamtibmas juga mengapresiasi siswa/i yang interaktif selama kegiatan sosialisasi.

Selanjutnya ada kegiatan sharing hearing mengenai pengenalan kehidupan kampus dan tips-tips lulus masuk kuliah dan beasiswa-beasiswa yang ada di kampus yang disampaikan mahasiswa KKN Untika Luwuk.

Bripka Seprianto mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan Mahasiswa atas kerjasamanya. Semoga dengan adanya acara ini dapat memperkuat silahturahmi antar sesama.

“Berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat membuka pengetahuan para siswa terkait kenakalan remaja. Semoga mereka selalu menjaga diri dari kenakalan remaja,” ujarnya.*HumasPolresBanggai