BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Ini Himbauan Kapolres Banggai Selama Bulan Ramadhan 1445 H

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani mengajak masyarakat untuk menjaga bersama-sama kondusifitas kamtibmas dalam menjalankan segala aktifitasnya. Imbauan itu disampaikannya berkaitan menjelang bulan suci Ramadhan pada tahun ini.

“Di Bulan Ramadhan ini kita harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya, Minggu (10/3/2024).

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan aktifitas, membuat, menjual dan atau membunyikan / membakar petasan dengan alasan apapun.

Kapolres menekankan agar masyarakat selalu menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan, serta tidak menggunakan knalpot yang tak sesuai spesifikasi.

“Knalpot Brog yang terjaring balapan liar akan ditilang dan kendaraan ditahan sampai selesai sidang (usai lebaran),” tegasnya.

AKBP Ade juga berpesan untuk saling jaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama. Selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan pastikan rumah terkunci saat ditinggalkan.

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam menjalankan aktifitas selama bulan Ramadhan. Semoga kita semua diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah.” terang Kapolres.*HumasPolresBanggai