POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Gelar Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Pemilu 2023-2024 Di Wilayah Kab.Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kepolisian Resor Donggala menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu tahun 2023-2024 di wilayah Kab.Donggala di Gedung GOR, Jum’at (13/10/23).

Rakor lintas sektoral ini dipimpin langsung, oleh

Kapolres Donggala Akbp Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. unsur Forkopimda Kabupaten Donggala, KPU dan Bawaslu, tokoh masyarakat serta perwakilan partai politik peserta pemilu.

Dalam sambutannya, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K mengatakan, Rakor lintas sektoral ini berguna untuk menyamakan persepsi, menyelaraskan rencana, serta tindakan yang akan dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan Pemilu tahun 2023-2024.

“Mengingat tahun 2023-2024 akan menjadi momen politik yang sangat penting dan krusial dikarenakan akan dilaksanakan pemilu serentak. Oleh karena itu Polres Donggala akan melakukan upaya optimal dengan menerapkan manajemen pengamanan terpadu dan secara konprehensif,” kata Kapolres

Kapolres Donggala, dengan adanya kegiatan Rakor Lintas Sektoral ini bisa meningkatkan sinergitas, komunikasi dan koordinasi antar lembaga/instansi pemerintahan Kabupaten Donggala dengan stakeholder terkait dalam menghadapi pemilu 2023-2024 yang akan datang.

“Kami menyambut baik kegiatan ini dan kita pastikan Kab.Donggala siap untuk menghadapi dan menyelenggarakan Pemilu tahun 2023-2024 termasuk Pilkada di akhir tahun 2024 nanti,” tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)