POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sambang Warga Desa Binaan Wujudkan Kemitraan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Agus Putra Andika melaksanakan sambang warga Desa Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (22/02/2023).

Dalam sambang ini, Briptu Agus Putra Andika menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga agar menjalin hubungan kekeluargaan yang erat, saling memberikan informasi tentang permasalahan di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitar.

Kapolsek Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Bhabinkamtibma sambang warga Desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga.

“Sambang ini sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan warga binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Selain itu, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Ampana Tete.*Huma