POLRESPOLRES DONGGALA

Rangkaian Hari Bhayangkara KE-77, Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako Polres Donggala Datangi Mako Polsek Rio Pakava.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun, Polres Donggala mengadakan lomba kebersihan Mako tingkat Polsek jajaran, Polsek Rio Pakava menerima tim penilaian dari Polres Donggala, Kamis (22/06/2023) pagi.

Tim Penilai lomba Kebersihan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H selaku Ketua Tim Penilai bersama Kabag Ren AKP  Mokhamad Mujito,S.Sos dan diikuti 3 (tiga) Anggota nya melaksanakan penilaian kebersihan di Polsek Rio Pakava jajaran Polres Donggala yang mana kegiatan tersebut yang di Nilai kebersihannya, Kerapian, kenyamanan serta estetika.

Pada pukul 13.00 Wita didampingi Kapolsek Rio Pakava Iptu Recky Masaawet mengecek seluruh ruangan yang ada di Polsek Rio Pakava mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek sampai dengan kamar kecil, asrama Polsek dan lingkungan sekitar mako Polsek.

Ketua Tim Penilai Kompol Nazarudin,S.H menerangkan bahwa pelaksanaan penilaian lomba kebersihan mako ini selain untuk dilombakan, kegiatan ini juga diharapkan untuk membentuk karakter kesatuan dalam kebersihan  mako dan diri setiap anggota.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar lomba, namun melalui moment Hari Bhayangkara ke-77 ini, lomba kebersihan mako di harapkan dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah, serta kebersihan diri setiap anggota, ini menjadi contoh bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)