BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Briptu Fauzan Juara II Infografis Kategori Polri Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara ke-77 Tingkat Nasional

Tribratanews, Palu – Divisi Humas Polri mengumumkan nama Briptu Fauzan dari Polda Sulawesi Tengah sebagai Juara II Infografis kategori Polri dalam Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Rabu 21 Juni 2023.

Mengusung konten infografis dengan judul “Catat! 7 Syarat Membuat SKCK” Bintara Bidang Humas Polda Sulteng ini mencatatkan namanya dalam nominasi yang dibacakan panitia lomba dari Divhumas Polri.

“Syukur Alhamdullilah ada satu personel Polda Sulteng atas nama Briptu Fauzan yang meraih juara II infografis kategori Polri lomba Konten Kreatif hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari, Kamis 22 Juni 2023.

“Lomba Konten kreatif ini dibuka mulai tanggal 29 Mei s.d 15 Juni 2023 terbuka untuk umum, TNI, Polri, Pelajar dan wartawan. Peserta dari Polda Sulteng berjumlah 49 yang turut berpartisipasi baik kategori masyarakat umum, Polri, Pelajar dan Wartawan,” jelasnya.

Kasubbid Penmas juga menjelaskan, Jenis lomba konten kreatif yang diikuti dari Polda Sulteng antara lain TikTok 3 peserta, Film Pendek 3 peserta, Infografis 5 peserta, fotografi 5 peserta, mendongeng 3 peserta, cerpen 15 peserta, Artikel Feature jurnalistik khusus wartawan 7 peserta dan iklan layanan masyarakat 8 peserta.

“Para juara nantinya akan diundang ke Jakarta pada tanggal 27 Juni 2023 guna menerima hadiah yang rencananya akan diserahkan langsung oleh bapak Kapolri,” ucapnya.

“Kepada masyarakat, pelajar, wartawan dan anggota Polda Sulteng yang sudah turut berpartisipasi dalam lomba ini, kami ucapkan banyak terima kasih, jangan putus semangat untuk terus berlatih dan sampai ketemu di lomba konten kreatif tahun berikutnya,” pungkas Kasubbid Penmas. (fn)