POLRESPOLRES BUOL

Polsek Biau Amankan Ibadah Minggu di beberapa Gereja

Personel Polsek Biau yang dipimpin Aiptu Nopsin Tundunaung Amankan ibadah Minggu Ke Gereja beberapa yang ada diwilayah Kecamatan Biau Kab,Buol, Minggu Pagi (12/05/2024).

Ibadah yang berlangsung lancar dan khidmat dengan pengamanan dari Personel Polsek Biau ini merupakan tujuan dari upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan leok 1 Dan Leok 2.

Kapolsek Momunu Iptu Sudarmono Buol menjelaskan terkait Kondisi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Biau yang membawahi 2 Kecamatan ini hingga saat ini kondusif.

“Diharapkan dukungan serta kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif hingga kedepannya disetiap kegiatan masyarakat” ucap Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S.IP menambahkan bahwa Polres Buol dalam memberikan rasa aman kepada warga dalam beraktivitas selalu hadir termasuk pada saat kegiatan Ibadah, hal ini guna mewujudkan Kamtibmas Kabupaten Buol Kondusif.

“Polres Buol beserta Polsek jajaran dalam memberikan rasa aman kepada warga dalam beraktivitas selalu hadir termasuk pada saat kegiatan Ibadah, hal ini guna mewujudkan Kamtibmas Kabupaten Buol Kondusif” tambah Kasihumas.