Uncategorized

Tim Supervisi Bidpropam Polda Sulteng Kunjungi Polres Touna

Touna – Polres Touna menerima kunjungan Tim Supervise, Asistensi Dan Pembinaan Bidpropam Polda Sulteng,Selasa (14/5/2024)

Tim Bidpropam di pimpin langsung oleh Kabidpropam Kombespol Ian Rizkian Milyardin,SIK bersama anggotanya di sambut langsung oleh Waka Polres Touna Kompol Ulil Rahim,S.Kom,SH bersama Kasi Propam dan Pejabat Utama Polres Touna.

Waka Polres menyebutkan tujuan Tim Supervise, Asistensi Dan Pembinaan Bidpropam Polda Sulteng datang di Polres Touna, untuk melaksanakan sosalisasi berkaitan dengan fungsinya pembinaan anggota polri yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana.

“Dalam arahannya kepada seluruh personel Polres maupun Polsek, Kabidpropam Kombespol Ian Rizkian Milyardin,SIK. Menghimbau agar anggota Polres Touna untuk terus meningkatkan kemampuan, ketrampilan, dan profesionalitas dalam membangun kesadaran hukum sebagai anggota Polri.

“Adapun tujuan kunjungan Tim Supervise ini untuk mencegah pelanggaran anggota Polres Touna,hindarai pelanggaran hukum,segera selesaikan kasus-kasus yang ada dan yang menjadi tunggakan, serta laksanakan tugas secara professional dan humanis untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri,” ucap Kompol Ulil Rahim .

“Saya mewakili Kapolres Touna, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim dari Bidpropam Polda Sulteng, semoga apa yang diarahkan dapat bermanfaat bagi personel Polres Touna dan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” Pungkasnya

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)