POLRESPOLRES BANGGAI

Wakili Kapolres Banggai, Kasat Samapta Hadiri Pembukaan HUT Damkar Tingkat Provinsi Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Lapangan Gelora Luwuk, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, diwakili Kasat Samapta AKP Jolly R. Lengkong menghadiri Upacara Pembukaan Fire Fighter Skill Competition HUT Damkar ke-105 tingkat provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (15/5/24) pagi.

Dalam Kesempatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili dan turut dihadiri DPRD Banggai, Pimpinan OPD, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten/Kota Se-Sulteng dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Banggai, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengucapkan selamat HUT kepada Pemadam Kebakaran Penyelamatan ke 105.

Ia juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas loyalitas menjalankan tugas dan tupoksi secara profesional. Dimana Peran Damkar dan Penyelematan dunia sangatlah krusial dalam menciptakan situasi yang aman.

”Saya berpesan, dalam pelaksanaan tugas untuk selalu Humanis, berdedikasi dan disiplin agar dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, usai acara, saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jolly mengapresiasi dedikasi Sat Pol PP dan Damkar yang bersama maksimal dalam melayani masyarakat khususnya yang terkena musibah atau bencana.

Usai upacara pembukaan, dilanjutkan dengan lomba Fire Fighter Skill Competition untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulteng dan piala Bupati Banggai.*Humas Polres Banggai