BID HUMASSATKER

Sosialisasi Peran dan Fungsi Samsat Dalam perpanjangan, Asuransi dan Keselamatan Berkendara

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Sigi khusus bagian Sat Lantas telah melaksanakan kegiatan pendampingan Sosialisasi peran dan Fungsi Samsat dalam perpanjangan, asuransi kecelakaan, keselamatan berkendara dan kecelakaan lalu lintas bertempat di SMA Negeri 3 Sigi Desa Sibalaya Kec. Tanambulava

Kegiatan sosilasisasi ini dihadiri oleh Agustina Damayanti Pettalolo, selaku KUPT Samsat Wilayah 11 Sigi dan Olvin, AWP., selaku Penanggungjawab Jasa Raharja Wilayah Sigi, didampingi Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Suhendra Lagandeng.

Kasi Humas Iptu Nuim Hayat mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar para pelajar dan guru dapat memahami peran serta fungsi dari Samsat.

Sementara, Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Suhendra Lagandeng juga tidak lupa memberikan edukasi kepada para pelajar dan guru tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya dengan selalu melengkapi diri dengan alat keselamatan dan selalu membawa surat-surat seperti SIM dan STNK.

“Semoga dengan diadakannya Sosialisasi Peran dan Fungsi Samsat dalam perpanjangan, asuransi kecelakaan, keselamatan berkendara dan laka lantas, dapat memberikan pemahaman bagi para pelajar tentang pentingnya Samsat dantertib berlalu lintas,” ujar Kasi Humas Polres Sigi ini Kamis (16/5). (ab)