POLRESPOLRES BUOL

Cegah Terjadinya Pelanggaran Dan Kecelakaan, Sat Lantas Polres Buol Sambangi Komunitas Ojol

Selasa pagi (21/05/24) Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Buol melaksanakan kegiatan Sosialisasi Safety Riding.

Sosialisasi Safety Riding yang dipimpin Kanit Dikyasa Aipda Amiludin Rawang Kali ini dengan sasaran Komunitas Ojek Online Draiv yang beroperasi diwilayah Kabupaten Buol tepatnya di Kota Buol Kecamatan Biau.

Dengan memberikan Himbauan tentang Pentingnya keselamatan dalam berlalulintas, untuk tertib berlalulintas, tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, menggunakan helm standar SNI serah Memberikan Himbauan tentang Tilang.

“Petugas dari Satuan Lalulintas memberikan himbauan tentang Pentingnya keselamatan dalam berlalulintas, untuk tertib berlalulintas, tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, menggunakan helm standar SNI serah Memberikan Himbauan tentang Tilang” terang Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S.Tr. K, M.H.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menambahkan bahwa apa yang dilakukan Sat Lantas melalui Unit Dikyasa ini merupakan upaya pencegahan terjadinya pelanggaran serta kecelakaan lalulintas, untuk itu dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan yang ada guna menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

*Apa yang dilakukan Sat Lantas melalui Unit Dikyasa ini merupakan upaya pencegahan terjadinya pelanggaran serta kecelakaan lalulintas, untuk itu dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan yang ada guna menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain” tambah Kapolres Buol melalui Kasihumas.