POLRESPOLRES BUOL

Polsek Momunu Gelar Patroli Malam Guna Pastikan Keamanan Warga

Personel Polsek Momunu kembali gelar Patroli Malam antisipasi gangguan Kamtibmas, rabu malam (22/05/24).

Patroli yang dipimpin Aipda Haerudin ini Kembali melakukan patroli malam dengan sasaran sajam, minuman keras, serta sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

Personil yang melaksanakan patroli berkunjung ke Jl. Trans Sulawesi ,Desa Lamadong 1 dan 2,serta Bandara Pugogul Buol,untuk mengecek situasi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Patroli ini dalam rangka monitoring aktivitas warga diseputaran wilayah kecamatan Momunu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas“Saat melaksanakan Patroli ini petugas memantau aktivitas warga di sekitaran kecamatan Momunu agar Terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban di wilayah kecamatan Momunu” ucap Kapolsek Momunu Iptu Trijadi.Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan Polsek Momunu ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Momunu.“Apa yang dilaksanakan Polsek Momunu ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Momunu dengan mengecek langsung berdialog dengan warga” terang Kasihumas.