BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Perpisahan Siswa SMPN 8 Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Toili Polres Banggai Bripka I Made Suastana menghadiri acara pelepasan atau perpisahan siswa angkatan 9 SMPN 8 Toili Desa Saribuana Kecamatan Toili Jaya, Sabtu (25/5/2024).

Di sela-sela acara Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada semua warga yang hadir dalam acara perpisahan tersebut. Warga di ingatkan untuk selalu mengunci stang sepeda motornya yang terparkir guna mencegah adanya bahaya Curanmor.

Kepada siswa yang lulus Bripka Suastana berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak menimbulkan adanya bentuk gangguan Kamtibmas.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah selesai menuntut ilmu di SMPN 8 Toili dan juga di beri saran untuk meneruskan pembelajarannya ke jenjang yang lebih lanjut sesuai dengan keinginan dan kemampuan, kedepannya diharapkan mampu menjadi generasi bangsa yang dapat dibanggakan.

Kapolres Banggai melalui Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.*HumasPolresBanggai