POLRESPOLRES BANGGAI

Polisi Amankan Pelepasan dan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji 1445 H Asal Pagimana

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan Polsek Pagimana melaksanakan pengamanan dalam Pelepasan serta pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 1445H/2024M di Halaman Masjid Al-Ijtihad Kelurahan Pagimana, Banggai, Minggu (26/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Banggai, Kapolsek Pagimana AKP Makmur, Camat, Kacabjari, KUA, PHBI, Koramil, Tokoh Agama serta calon Jemaah haji dengan keluarganya.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Makmur, SH menerangkan, kegiatan ini dilakukan adalah bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat agar terpeliharanya keamanan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pagimana.

“Adapun jumlah calon Jemaah haji Kecamatan Pagimana tahun ini berjumlah 15 orang,” katanya.

Lanjut Kapolsek, pelepasan serta pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 1445 H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang akan mengantarkan Keluarganya yang akan berangkat menunaikan ibadah Haji Ke Mekah dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Dengan adanya pengamanan tersebut warga merasa aman dan damai atas kehadiran Polri dalam kegiatan pelepasan serta keberangkatan Jamaah Calon Haji.*Humas Polres Banggai